Sabtu, 25 Juli 2009

itu namanya sahabat?

menurut lu semua sahabat itu gimana? bukanya apa yaaah gua lagi bingung aja gua mesti apaaah
lu punya mantan dan sahabat yang sama sama da didalem satu kelas lu
terus, sahabat lu itu tau kalo lu tuh masih sayng banget sama mantan lu itu tapi gatau kenapa tiba2 sahabat lu itu jadi deket banget sama mantan lu tiap HARI dikelas di depan mata lu mereka nunjukin kalo mereka deket!!

gua sih saat itu gak tau mau ngaain n gua juga gak tau harus kayak gimana, gua cuman bisa diem n nangis, dalem hati gua bilang "ngel gimana pun juga dia sahabat lu, lu gak mungkin marah sama dia kan! n di sisi lain dia mantan lu yang udah jelas2 emang bukan siapa2 buat lu, soo buat apa lu pikirin"
akhirnya un gua ngalah n gua diem berusaha untuk gimana caranya gua gak marah sama sahabat gua itu! tapi tiba tiba sahabat gua itu dateng dengan tampang marahnya "ngel, lu marah sama gua? emang gua gak boleh deket sama dia? gua gak boleh ngobrol sama dia? kenapa? emang lu sapa" yaa gua langsung aja to the point yah, gimana, lu sahabat kan? lu harusnya ngerti gimana perasaan sahabat lu saat ini, gua mungkin emang marah. tapi gua ngerasa lu SAHABAT gua, gua gak mungkin bisa marah sama lu, gua memaklumi aa yang udah terjadi tapi ternyata apa dia malah musuhin gua! harusnya padahal gua yang musuhin dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar