Sabtu, 25 Juli 2009

omg tuh manusia!

ckck tuh orang emang gak tau malu banget yah, ckck sumpah kali ini gua udah gedek banget sama dia! lu bisa ngaca dikit gak sih, gua tau orang emang banyak yang ngebelain lu tapi lu mesti tau diri juga doong! masa dibelainnya pake nyogok segala sih! gak tau malu banget lu sumpah, kalo emang udah per** yah per** aja, bilang nya gak pernah ngatain gua, bilang nya malah gua yang ngatain lu! enak amat lu ngomong seenak jidat lu, gua murka gini juga gara2 bales dendam gua ke lu! kurang baik apa sih gua dlu lu ngatain gua gua diem aja, tapi sekarang gua gak bisa diem2 masa gua yang terhina lu yang malah makin ngejelek2in nama gua! gua gak bisa tinggal diem, lu tuh udah terlalu hina ada didunia ini, tapi sayangnya tangan gua masih bersih, belom oernah buat nampar orang kayak lu! maunya sih gitu tapi yaaah gua males aja berhubung gua tau lu tuh caper nya 4jempol buat lu, apa lagi kalo lu udah bohongin orang ckck TO BEGETE daaaaaaaaaaaaaah ;D

tapi gua cuman engen ngasih pesen aja ko sebelom nya entar lu gua abisin lagi sama si lindia ma shema, lu tuh mesti jaga jarak sama yang namanya cowok! jangan kecentilan, jaga jrak juga sama para manusia koleb! kalo gak tau apa2 gak usah belagak! lu ngatain orang centil tuh ngacaaaa TOLONG, jangan ampe muka lu gua sobek2
ngeliat FB lu aja gua mau muntah liat wall2 lu yang murahan itu ckck amit2 CUIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar