Sabtu, 01 Agustus 2009

jum'at kemaren

ckck ga abis2 nih orang buat gua gedek ckck, dari sayang lama lama gua bisa gila gara2 dia!
berawal dari pelajaran ips (geografi) kan ada kuis gtu jadi yang bisa jawap boleh milih no absen selanjutnya, kata fina "ngel, 14 aja" yaudah gua pilih "14 pak!" tiba tiba agnes bilang, "parah lu nge" noh loh gua bingung, emang sapa sebenernya no 14 itu, eeeeh ternyata si gele (gilsen galdinus itu)
gilsen punmaju dengan tampang mals2an haha gua seneng sih dikit ngeliat dia menderita ahaha emang dia aja yang bisa buat gua menderita??

pas bergati pelajaran, pelajaran bahasa indonesia gua disuruh ngabsen siapa yang ngerjain pr siapa yang enggak, kata FINA (egen) gua suruh keliling, eh pas kebangku gilsen dia tuh yang kayak udah kepedean banget, kea ngerasa kalo gua tuh bakal seneng kalo gua ke meja dia ckck gr banget sumpah,
dia tuh yang langsung sok ajim gtu gak mau kasih liat pr nya, gua udah sampe 3x panggil dia tapi dia gak mau nengok, eh pas gua suruh agnes yang priksa baru mau dia ckck sumpah tuh orang swt banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar