Jumat, 07 Agustus 2009

my love

waloun gua tau skg lu udah benci banget sama gua tapi gua yakin kooo
semua ini cuman cobaan aja segimana sabar gua ngadepin lu kalo gua bener2 sayangg sama lu
gua berharap suatu saat nanti lu sadar kalo gua tuh LEBIH bisa sayang sama lu tulus dibanding DIA orang yang selama ini lu bangga banggain , mungkin ajaa dia emang cantik
dia menangg banyak lah dari gua! tapi gua tauu dia gak akan pernah bisa jaga n sayang sama lu kea rasa sayng gua ke lu !

dia bukan orangg yang baik buat lu yang bisa jaga lu
dia terlalu sempurna buat lu, tapi hati naa, siapa yanggg tau kann ?

gua mohonn banget gua berharap lu mau balik lagi sama gua kea dulu, sayang banget gua sama lu sampe kapan pun !!
kalo lu mau gua sujut juga gua relaa, ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar