Senin, 08 Februari 2010

new of my life *

gaenak kan kalo terus - terus mikirin masa lalu dan terpaku sama satu cowok yang itu - itu aja padahal udah jelas dia nyakitin kita
dan kalo pun Tuhan misahin kita bdua itu juga ada maksud tertentu kok, ya gak? haha
Tuhan punya rencana dibalik semua kejadian2 yang gue alamin!

seneng banget pas gue bisa deket lagi sama cowok (sahabat lama gue di gereja) matthew . haha
dulu tuh di gereja gue biasa ke gereja sama kenneth ma si memet haha, yang paling gue inget waktu gue nunggu memet gak dateng2 si kenneth yang nyari gue ampe ke ruaang apa gitu gue lupa namnya, pkonya gue lagi makan tiba2 kenneth treaak, "ngel dicari matthew" ada satu cewek yang suka ma memet langsung nengok sinis gitu ke gue, OMG.

haha udah gitu gue deket deket n tambah deket, tapi yah sekedar cuman curhat2 doang kok
gue memet sama kenneth, dulu gue suka cerita ttg mantan gue namanya Edward si memet cerita tentang cweknya si Michelle kenneth cerita tentang si Zetha.
kita betiga tuh suka bnget deh bertukar cerita gto haha seru sih, ampe suatu saat gue putus ma cwok gue, nah mereka tuh yang ngehibur gue banget biar gue gak sedih terus
tapi disisi laen mereka kayak yang "aaaah kita dongg ngel masih awet haha" hiks parah banget yah!
eh besok2nya memeth cerita dia putus ma michelle, nah loh, tinggal si kenneth deh yang membanggakan dirinya. uda gitu HPnya kenneth ilang daaaaaan... gue tau sih ilangnya kenapa
ya gue, cc nya, ma kata cc nya sih nyokapnya juga ikutan : kita tuh sngaja ngumpetin hp kenneth
abis hp jatoh di gereja dia gak engeh gitu
dari tadi smsn mulu dari awal gereja ampe kotbah ampe yang udah mau pulang dan cc nya cerita emang agak gak srek ma cweknya
seiring berjalannya waktu kenneth bilang dia putus, gue SHOCK banget, gue sedih banget
gue langsung minta maaf n kata kenneth emang udah gak cocok n udah lewat jadi gpp. yauda tetep gue jelasin smuanya tapi huhu gak tega gue.
and akhirnya kita betiga jadi putus smua, dan lama lama pada gak gereja smua n jadi lose contact
gara2 abis hp kenneth ilang hp memet ilang hp gue ilangg! grr--- kompakan gitu yee??

udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gue malah jadi lebih sering ketemu sama kenneth di gereja walopun mang dah gak sedeket kayak dulu, terakhir deket sih pas gue dateng ke oel cup.
eeeh kayak gak tau aja kalo artis skrang mah sombong ma temen T.T !
eh terus gue ketemu lagi ma matthew di FB, terus pas gue test di candle tree ada si memet
haha senangsnyaaa gatau napa ada rasa yang nongol di ati gue
abis dia sms gue gitu banget sih dan dari dulu mang deket nya udah dekeeeeeeeeeett banget haha
ampe suatu hari dia ikut COPA DE STEMA dan dia mau gue temenin dia, dari situ gue nemenin dia ampe dia pulang
dan 2 hari setelah itu gue jadian! tepatnya tanggal 5 februari 2010 8.50 pm akhirnya gue jadian dh sama dia... haha orang yang selama ini gue gak nyangka bisa jadian eh jadi juga ckck
yaudaa terus kemaren pas hari minggu 7 Februari 2010 dia maen ke rumah gue n ngajarin gue math gitu haha dan alhasil sampe sklaah gue paling semangaaaat wakak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar