Rabu, 13 Januari 2010

today in school

nahan sakit hati gara gara si mantan dalem kelas itu udah biasa -.-
haha kayak nya sih gue udah mulai perlahan ilang fil gue sama dia
yaiyalah , lo bayangin aja seorang mantan yang dulu manggil gue sayang
sekarang manggil gue : njink , tot , ta*
yang dlu nyium gue sekarang ngeludahin gue
yang dulu slalu disamping gue , sekarang kalo ada tugas ato apa apa sekelompok kayak nya gue tuh hina banget ampe kayak nya kalo deket2 sama gue kena virus apaan ckck

kayak tadi gue berdiri di depan pintu ,
pertama dia bilang : HEH tutup njink pintunya , panas !
kedua gue lupa kalo dia udah marahin gue eh dia ngomel lagi :
TOT! tutup pintunyeeee .

huaa -,- sakit ati gak lo denger nya ckck
yauda lah yah , gue mah kan kata cika orangnya sabar
tapi kalo kbanyakan sabar kata nya itu bego (kata omi)
masa gue bilang gue sabar, udah disakitin kayak apa juga gue mah ttep bakal setia sama orang yang gue sayang, eh omi bilang , tuh bukan sabar tapi BEGO , OON! ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar