Senin, 04 Januari 2010

blablabla ♥

17.12.09 ]] - Hans Yonathan Christian

something in desember
mantan gue tiba2 sms gitu, gue bingung dia sapa
yah gue tanya aja ; sapa ini
dia jawab ; hans
dengan pura2 bego gue tanya lagi ; hans mana yah (padahal gue udah tau haha)
nah abis itu gue jadi smsn terus telfon telfonan, jadi deket lagi deh pkonya

well,
bisa dibilang gue nyesel banget dulu mutusin dia secepet itu
dan mpe sekarang dia masih nganggep gue itu maenin dia
pas dia tau sekarang gue itu kayak gimana
dia janji buat nyoba ngerubah gue jadi lebih baik
ternyata hasilnya malah NOL BESAR
dia cuman kayak manfaatin gue!
hmm sekitar seminggu gue langsung putusin dia lagi -,-
bukan maksud gue mau nyakitin
justru saat itu gue sayang banget sama dia tapi dianya kayak main2
bis itu gue lost contact gitu deh sampe dtik ini



18.12.09 ]] with yosua rendi

di DOMharvest gue ikut dua kali kebaktian natal
kebaktian pertama gue gak ada temenya, mau sama sari eh dia nyanyi -,-
akhirnya gue duduk sendirian gitu, mikirnya (aduh cobaa aja gue ada yang nemenin)
selesai kebaktian pertama gue langsung kebawah
ketempat ruang doanya oma gue
eh ketemu gitu sama si Hans, gue tuh ketemu dia gue mpe kabur ngumpet2
saking malunya sama dia
eh pas gue bediri depan ruang dia ternyata dia ngeliat gue
langsung sms gue gitu, nyakitin banget : yank, jangan disitu tar keliatan fam aku
etdeh, yamana gue tau ada fam nya dia
gue kan cuman mau nunggu oma gue doang
dibelakang gue nangis nangis sendirian sampe diliatin OB sana iuks memalukan
eh gak lama malah ujan yaudah gue masuk aja kedalem

sampe di dalem gue ketemu anak2 youth kan ada ogie, rey, darren, dkk deh pkonya
abis salam salaman gitu ada Rendi, kebetulan banget gak sih?
abisnya kan biasanya digereja kalo gue gak ada temen sama dia mulu kalo gak sama matthew
tapi sekarang matthewnya udah gak ada, gatau dimana deh
yaudah gue langsung nyamper Rendi terus gue salamin : heh pa kabar
dia jawab : baik kok
langsung aja gue nyeletuk, temenin aku dong, oma aku lagi doa
katanya : yaudah
OKE sipp, akhirnya kemana pun dia jalan gue ikutin, mpe pindah2 tempat juga gue ikutin
kita duduk diatas, kita becanda canda ngobrol ngobrol
sampe ada orang yang datengin dia (cowok), si rendi udah bisik2 : eh tuh orang pasti nyamperin, SKSD banget lagi
haha yah gue ketawain aja
akhirnya kita pindah ketempat duduk seblah sebelahnya udah deh gak ada lagi yang ganggu2 hha bahasa gue -,-
sambil becanda canda gitu gue nanya : ceweknya sapa
dia bilang gak ada, hmm percaya gak percaya sih untuk cowok kayak dia ini
tiba2 dia mesra gitu ke gue haha GR kan gue huhu TT
dia sempet ngerangkul gue, aduh aduh pengan balik lagi gue ke masa masa dimana gue bisa sama dia
walopun gak mungkin.
dulu gue sebelom jadian malahan udah kayak orang pacaran, tapi knapa sekarang jadi gini yah huhu

lanjuttt..
nah abis itu gue tanya2 tuh FBnya apaan, kata dia udah di add kok
padahal gue gak punya
kata dia add lagi, yaudah gue add
eh lagi seru2 oma gue nelfonin suruh pulang
gue minta dia nganter kedepan aja
dia gakmau katanya males, yaudah akhirnya gatau kenapa dia malah nganterin gue mpe bawah
mpe ketemu oma gue
terus senyum gitu n say byebye haha x)
aduuuuuuuuuuuuuuh setelaaaah itu gu suntuk banget gak pnah kontekan ma dia lagi
gue langsung cepet2 buka FB n minta no nya lagi
akhirnya dapet deh tuh FB
pas gue liat info nya, eeedia in relationship with -gatau ah namanya-
gue tanya kan, lah itu masih in relationshipan kok bilang nya gak ada??
R : aduh dia tuh mantan aku tau
E : aaaaah masa sih, kan kamu player gitu haha jadi agak gak percaya
R : idih kok gak percaya, aku tuh udah berubah tau!
E : oh gitu? terus gak nyari pacar lagi?
R : aku mau cari sampe ada yang mau ngisi hati aku
iukh gue baca nya mpe mau ngakak tau gak sih haha nih orang tlalu puitis banget gitu -.-
blablabla.. abis ngobrol ngobrol gitu intinya gue jadian saat itu :

27.12.09 ]]

gue jadian sama dia tuh tanggaal segitu, gue masih nnyain, pacar kamu tuh brapa sih, kok jarang banget sms aku?
kata dia : ya satulah, kan pacar aku kamu
ckck itu yang namanya gue abis ngamuk2 sakit ati gara dicuekin seharian sama dia langsung jadi senyum2 sendiri tau gak sih gara2 digombalin gitu
aduh aduh gue sayang banget sama dia
makin lama gue bener2 makin cinta sma dia huhu
*malem taun baru
malem taun baru gue seneng banget walo agak sedih
seneng nya karena gue akhirnya bisa taun baruan sama cowok yang gue sayang buanget buanget
sebeleah oma gue tuh ternyata nyokapnya Rendi haha
yah mana gue tau, dengan santey nya gue telfon Rendi
: kamu mana si?
: di ruang multimed, kmu jangan tlfon aku gak enak sebelah kamu tuh mami aku !
wew gimana gak kaget gue, yaudah gue matinn telfonnya
tadinya gue mikir dia beda tipis lah sama hans yang gakmau nyamperin gue
et et ternyata tiba2 aja dia udah ada di depan mata gue
aduh senyumnya itu loh
kalo gue udah marah sama dia terus dia senyumin pasti gue nya lagsung gimana gitu
langsung lupa kalo gue punya masalah sama dia
pas tahun baruaaan, pulang dari gereja gue langsung nyamperin sari (ananstasya sari purba)
n curhat2 gitu, sambil ngelewatin multimed gue nyalamin dia : happy nu year yaah x)
hmm dijawab dengan senyumnya itu hadu makin klepek2 gue
yaudah gak lama gue pulang deh, nyampe rumah smsn bentar terus bobo

03.01.10 ]]

hmmm gue kegereja ibadah ke2.
gue gak ada temen kan gue langsung aja nyamperin sari itu
gue ngbrol2 gitu, sepanjang menit
gue bilang SARI GUE KANGEN DIA
sebelah gue kan bangku kosong gitu
gue tanya ma sari ; sar gue geser gak?
sebelom sari bilang ya ato gak gue langsung nyeletuk lagi
ah gausah lah entar aja sapa tau ada yang duduk sebelah gue *sambil ngarep rendi yang ada dsitu haha
brapa jam kemudian gue makin kangen sam makhluk bernama rendi itu
gatau kenapa tiba2 gue ngeliat jam masih jam 11 kurang
gue inget banget kalo gue janjian kegereja ma rendi tuh pastinya dia tuh dateng telat
huaaa panjang umur langsung dateng tuh orang
gue langsung gemeteran ngeliat dia
dia ternyata bener duduk disamping gue
tapi lo tau gak sih? gak nyampe semenit udah caw diaa -,-
mau sebel tapi sayang huhu gimana dooong yah?
beda banget yang jelas dia yag sekarang ma dulu
tapi seenggak nya dia selalu ngasih perhatian terus ke gue walo leawat sms doang

sygdia.somuch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar