Sabtu, 09 Januari 2010

6 jan 10 - 9 jan 10

jujurrr.

kangen banget gue, tanggal 6jan09 slalu ada dibenak gue sampe detik ini !
sumpah setelah gue putus dari dia
gak satu pun cowok bisa gantiin sosok dia
dia tuh udah cowok paling perfect yang udah Tuhan kasih buat gue
gak ada tuh yang namanya yang bisa rebut hati gue lagi
hati gue tuh udah mati sama dia ckck
inget angka 6 1 sama 9 menurut gue tuh tanggal berarti banget
inget waktu tanggal 9 jan 09 pas gue tanya
kamu inget gak kita jadian kapan ?
: tanggal enam bulan satu 2009 haha
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen !!

lagi masa masa ngenang satu taunan tiba2 bu kristin bikin suasana tak terlupakan buat gue !
pas bu kristin suruh jawab satu soal yang gue gak bisa
tiba2 bu kristin bilang : tloongg gilsen bantu dede engel
yampun maluuu banget guee
tapi tq banget bu, satu taunan ngenang dia jadi berkesan banget :)

9 jan 10--

natal bersama.
taun lalu nget banget yang masih jamannya DGEST
pulang bareng dari Junction
pasang2an smua
gue gandeng diaa, dia gandeng gue
ngadem di taman kota
nganter shema pulang
jalan2 nyari dapit..
aduh kangen lo banget sen!!

tapi taun ini gue SENDIRIAN tanpa ada orang yang nemenin hari2 gue
punya pacar tapi gak pernah ngertiin gue
gak kayak gilsen
gue kangen gilsen, cuman dia COWOK terbaik gue :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar