Senin, 11 Januari 2010

diaaa!

kangeen deh sama rendi
kemana yaaah dia, nape mesti gilsen yang sllu ada buat gue
kalo gue lagi hepi ada dia sedih ada dia (walo gak bener2 dia nyamperi dia seenggaknya dia REAL NYATA disisi gue, walo juga udah gak pernah ngobrol/sapa2an)
TUHAN, kalo kayak gini terus yah kapan atuh aku bisa lupain gilsen
kenapa gak ilangin dia aja dari idup aku ckck biar aku bener2 bisa lupain dia dan dia juga isa hidup tenang tanpa aku -.-

rendi,
gue denger semua dari matthew, gue juga tau kok gimana l0
bgo nya gue kenapa waktu itu gue malah jadinyajadian sama lo
gue gak enaak banget sama cwek lo
seolah2 gue yang jadi selingkuhannya bukan gue yang dselingkuhin ckck
gue saayang sama lo rend
tapi gak gini juga
gantungin gue kayak gini dikira enak yah rend
mungkin lo santei santei ajee
tapi lo gatau gue disini gimana
gampangg ajasih kalo gue cewek2 yang gaktau diri, gue tinggal buang lo jauh2 dari hidup gue!
n cari cowok laen tanpa gue putus ma lo
sorii tapi gue bukan cewek kayak gitu -.-
bodo amat deh cewek laen mo kyak gimana temen2 ngomong apa gue tetep setia kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar