Senin, 04 Januari 2010

masuk sekolah

tanggal 4
adalah hari pertama gue masuk sekolah dan u know ?
orang pertama yang gue kejar tuh friska sama sari
karna gue mau curhat curhat ttg orang yang namanya rendi itu
dari yang namanya sms gak dibales mpe dia bilang nya nomernya di blokir gue ceritain ke sari
tapi gue tetep gak ada perasaan curiga sama sekali sama dia
mlahan gue masih aja muji2 dia
bilang gue sayang dia, gue kangen dia
aduh anak2 sekolah pada tau deh yang namanya gue jatuh cinta tuh kayak gimana
cerita mulu sepanjang hari mpe pamer2 ke guru musik gue haha BEGO si engel yah -,-

dan pas pulang skolah masih aja gue nyoba buat ngontek itu cowok lagi
ternyata sama yang ngangkat adalah oprator yang slalu minta maaf
'maaf nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, silahkan menghubungi beberapa saat lagi'
ampe bosen gue haha
yaudah akhirnya gue sama adek angkat gue vania
kita buka fesbuk gitu kan
gue penasaran, kan gu pernah tanya ke rendi
pernah ngeremove fb gue pa gak katanya enggak
jadi gue search di komputer
eh no result melulu!
gak lama gue cari deh tuh di fesbuk temen2nya, gue mau tau namanya apaan
n yang gue temuin namanya
yocii tanuwijaya
yang namanya gue cewek nya yang pasti gue tau dong yah muka cowoknya kayak gimana
gue langsung buka n ternyata fotonya bareng ceweknya
gue tanya ma adek gue, 'van tapi kok woman, bukan men?'
kata vania, 'tuh punya cweknya kali'
n ternyata bener pas gue buka tuh fb smua fotonya bduaan ma rendi haha
n di fb itu tercantum sebuah alamat blogg
ternyata itu beneran punya ceweknya
EITS taukah anda saudara saudara haha ternyata dia pacaran -,-
gue bingung yang bego sapa
gue apa cewek2 nya, pada tau gak sih kalo mereka diduain gitu
abisnya tanggal jadiannya 17.08.09 kalo gak salah
gue gak yakin rendi bisa pacaran sgitu lamanya

hmmm gue gak tau deh paling tar kalo gue dateng raycom gue putusin depan ceweknya huh :)
gudluck engel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar