Selasa, 05 Januari 2010

listen music *

Listen GEISHA song ' tak kan pernah ada '
myGod, nyesek banget gue dengernya
inget orang2 yang pernah sayang ma gue n pernah gue sayang
mereka yang udah ngubah pola pikir gue untuk gimana caranya bisa serius ma orang
yaaaampun! tapi kenapa harus gue yang ngalah terus
tapi emang sih, ngalah bukan berarti kalah

Listen TANGGA song ' cinta begini '
cocok banget buat gue yang sekarang lagi in love ma orang tapi orang itu hmmm
gitu deh, gamau n gak bisa jelasin nya hehe
cocok banget itu lagunya :
tentang gimana gue sayang sama orang yang gue tuh udah tau gimana keburukan dia
awalnya emang tuh orang bilangnya berubah
tapi ternyata feeling gue bener kalo dia tuh udah sayang juga ma orang laen
akhirnya gue sama dia harus milih dong, hubungan ini jadinya mau diapain n digimanain
tapi terus2an gak ada jawaban n gak ada pengakuan
yaudah biar gue aja yang ngalah
gue terima karna gue sayang lo :)

listen GEISHA song again ' jika cinta dia'
yup! jika cinta DIA, jujur aja sayang
jangan lo giniin gue -,-
kalo emang lo cinta dia gue ngalah kok
mungkin emang bukan lo cinta sejati gue
mungkin emang bukan gue yang pantes dapetin posisi itu
gue terima kok. asal lo jujur :)

listen NIDJI song ' sang mantan '
aduh tracklist gue sedih2 amir deh yah -,-
nih lagu dulu bisa buat gue nangis2 darah keinget mantan gue
tapi sekarang udah biasa aja sih
soalnya gue udah ngelepas dia sama orang yang dia sayang
n gue juga buka lembar baru gue ama rendi

jadi gue udah anggep dia mantan gue
n udah gak ada lagi kata berharap
kesannya kayak pengemis cinta banget gue haha

listen VIERRA song ' rasa ini '
ini lagu ngingetin gue yang tiba2 cowok gue yang sekarang ini
sebelom jadi cowok gue tuh care banget ma gue
gue gak percaya banget awalnya kalo gue bisa deket ma dia
seneng sih gue, soalnya dia udah ngapus smua sedih gue
dia yang slalu buat gue HAPPY dengan senyumnya yang menggoda itu haha
n yang buat gue minder semua temennya tuh kebanyakan cewek
dia tuh bisa sih dibilang manis
jago banget buat cewek jadi jatuh cinta ma dia
gue ngerasa 'yaampun psti gue kalah lah'
tapi dia bilang 'yaampun masa kalah sebelom perang sih' aduh jadi seneng :)
akhirnya gue jadian, tadinya gue kira gue salah pendam rasa ini -.-
salah gak sih? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar