Selasa, 05 Januari 2010

today today *

hemm
sampe disekolah gue langsung nyamperin sari . friska . livena . cika
tau gak buat apa? buat curhatin nasip gue ini haha
gue bilang ma mereka apa yang kejadian ma gue n rendi itu
mereka yang , "yampun kok bisa??"
"parrah deh" "sabar yah ngel" , banyak deh pendapat2 gitu dari mereka
haha gue sih ketawa aja tapi dlem ati gue jerit2 boo!
yaialah nyesek banget gak sih lo orang yang lo sayang ngianatin lo gitu??
pasti nyesek kan yah? -,- yagitu juga yang gue rasain huhu

terus terus barusan nih gue chat di Fb ma rendi
ternyata Fb dia masih ada, tapi kok pas gue search gak ada yah?? 'aneh'
gue chat gini ::
> gue ' nanya dongg
> dia ' nanya apa
> gue ' kamu tuh sebenernya punya pacar kan?
> dia ' tau dari mana sih
> gue ' jujur aja rend
> dia ' tau dari mana dulu
> gue ' tau sendiri :)
aku tuh bisa tau apa aja yang aku mau tau
> dia ' gak ada kok
> gue ' jadi gini pas Fb kamu ilang di aku
aku nyoba search gitu tapi tetep gak nemu
eh pas aku buka buka Fb raycom tau gak aku nemu Fb sapa?
> dia ' mantan aku kan?
yoci?
>gue ' mantan? jujur aja kali, aku juga udah baca kok blog kalian bdua
> dia ' apasih?
ngerti blog aja engga
> gue ' http//:yociitanuwidjaya.blogspot.com
tuh aku sampe apal haha
> dia ' aku gak pnah punya blogg kok!
> gue ' org ada blog dari kamu juga
> dia ' ah tau ah gak ngerti
nanti deh aku buka

tiba2 dia ILANK, FB gue di remove again!
yaudah gue message aja, "heh, napa di remove?"
terus gue add lagi, tapi kayaknya gak akan di confrim lagi
takut apa gmana sih tuh orang ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar