Senin, 04 Januari 2010

keterangan ; blog ini dibuat oleh YOSUA RENDI TANUWIDJAYA have fun with that blog deh.

Hmmm..
ni x prtama gw nulis blog .
sbener'na seh dah pgen pnya blog sndiri dri dlu .
tpi mlz buat'na ..
hehehe ..
untung cwe gw rjin .
^^-
( luv u beb )
jdi ni blog di pke be2 dah ...
ak blm tdur nuh beb .
mo nyoba blog baru .
hahaha ..
jgn tdur mlm" yak .
abiz nulis blog ini jga ak tdur kuq .

kmu yg sbar yak beb ..
jgn cpet nyerah klo ad msalah .

hmm ,, ju"r , gw bangga pnya cwe kya dy .
kya Priscillia Christiani .
kalem, bae, nurut, syank bgt am gw .

=p

sbar yak beb .
smua indah klo dah waktu'na ..

hufh~
ngantukk ..
tdur ah =.=

-------------------------------------------------------------------------------------------------
waaaaaaaaaw, sayang?
kalo sayang lo gak bakal duain dia ma gue!
kalo sayang lo gak bakal nutup2in in relationship status lo!
kalo sayang lo gak bakal bilang jomblo pas gue tanya
kalo sayang or bangga lo gak bakal pernah bilang kalo DIA MANTAN LO
inget rend, gue tau lo
gue gak bego kok kayak cwek2 laen
gue kapan aja bisa tau kalo orang itu punya salah ma gue
haha thx deh, gue gak butuh elo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar